Novel (2017-sekarang)

1. True Stalker
 
Rp89.000

Blurb:
 
Nama gue, Adiba Ayudia. 
Gue kelas X SMA.
Hari-hari gue berjalan biasa aja: rumah, sekolah, belajar, maen bareng temen... dan stalking kakak kelas ganteng.
Yap, gue adalah stalker sejati.
 
Jika dibilang itu sebuah hobi? Mungkin. Dan, hobiku itu menjadi awal dari bencana...
 
2. Our Years
(Spin off novel True Stalker)
 
Rp88.000

Blurb:
 
"Terus, gimana lo tahu kalau lo suka atau sayang ke orang?" tanya Ghali.
 
"Kalau lo suka sama orang biasanya lo tuh jadi pengin bareng terus sama dia, ngajak ngobrol, ngajak maen, nge-chat, pengin ketemu mulu sama dia."
 
"Suka merhatiin dari jauh?"
 
"Iya, itu juga," timpal Agatha.
 
"Kayak kita, ya?"
 
Agatha dan Ghali. Sekelas, tapi jarang bertegur sapa. Sekalinya berdekatan, menumbuhkan satu rasa yang sama. Rasa sama-sama ingin bersama. Tapi, bukan sebuah kesalahan kan jika terus berharap pada sebuah hubungan yang sudah sama-sama tahu akan berakhir seperti apa?
 
3. Sayang
(Spin off novel True Stalker)
 
Rp85.000

Blurb:
 
“Siapa yang bernama Sayang di sini?” teriak panitia itu, membuat panitia yang lain dan murid-murid baru yang mendengarnya jadi menahan tawa sekaligus penasaran. “Ayo, ngaku aja!”
 
Alya mengangkat wajahnya.
 
“Sayang ….” panggil cowok itu lagi.
 
Alya melihat ke sekelilingnya.
 
“Nggak usah lihat ke mana-mana, karena yang namanya Sayang itu, kan, lo.”
 
Alya mengernyit. Geli. Dia menatap cowok itu. Kernyitan di dahinya semakin dalam ketika cowok itu melihat ke arahnya sembari tersenyum.
 
“Halo, Sayang?” Cowok itu mengangkat tangannya. “Kenalin, gue Arya.”
 
Sejak saat itu, Alya tak menyadari bahwa kehadiran Arya ke depannya akan memberi warna dalam hidupnya.
 
Warna-warni.
 
Termasuk, warna kelabu.
 
 4. Game Over Club: Falling in Love
(Game Over Club 1)
 
Rp89.000
 
Blurb:
 
Sial bagi siapa aja yang jadi target Game Over! Dia bakal dibuat jatuh cinta sama anggota Geng Rahasia yang isinya cowok-cowok SMA Tabula Rasa; ganteng, tinggi, keren, pokoknya kriteria yang sempurna banget, tapi, sayangnya, nakal dan preman! Walau preman, mereka jago berkelahi dengan teknik.
 
Kali ini yang menjadi target “taruhan” Geng Rahasia itu bernama Vera Harmonita, angkatan baru. Hobinya ngintipin cogan yang lagi manasin motornya di garasi rumah, namanya Kak Sean. Udah suka sama dia sejak dua tahun yang lalu. Kenapa suka sama Kak Sean? Karena gan …
 
Eh, tapi, ada gosip menyebar bahwa Sean masuk daam pemain Game Over. Vera mulai khawatir.
 
Apakah mungkin, akhir-akhir ini Sean mendekatinya karena misi itu? 
 
Mungkinkah Sean tega menjatuhkannya dengan begitu keras, setelah melambungkan perasaannya tinggi-tinggi?
 
5. Game Over Club: Bull's Eye
(Game Over Club 2)
 
Rp95.000

Blurb:
 
Game Over beraksi lagi. Cogan-cogan SMA Tabula Rasa siap beraksi
untuk mempermainkan hati satu target cewek. Orang-orang belum tahu siapa pemainnya dan siapa targetnya.
 
Yah, satu cogan unik bernama Malvin sempat menghebohkan upacara pagi dengan menunjuk X IPA 6 secara istimewa. Apa itu artinya cewek target Game Over berasal dari kelas itu?
 
Lalu, mengapa Riri dari X IPA 5 merasa dirinyalah yang menjadi target? Baru beberapa bulan belajar di sekolah barunya, lima cowok ganteng terasa berputar-putar dalam kehidupannya. Tiba-tiba, mereka mengajak kenalan, pedekate, memuji, dan memberi perhatian kepada Riri. Cewek itu merasa dirinya biasa-biasa saja saat SMP, tapi kenapa jadi incaran cogan di SMA? Puncaknya, ketika Riri terpilih memerankan putri dalam pertunjukan teater, dan lima cogan itu menjadi lima pangeran ganteng
yang memperebutkan Riri.
 
6. Game Over Club: Losing Control
(Game Over Club 3)
 
Rp85.000

Blurb:
 
Sulit bagi Clara memahami maksud Arjuna bahwa mereka pacaran, tapi harus menjaga jarak. Terlebih lagi saat Arjuna, si siswa teladan, berubah menjadi preman demen tawuran dan meminta Clara untuk memanggilnya Tigris di luar sekolah. Clara heran, kenapa Arjuna begitu cepat berubah sikap, seolah-olah Arjuna dan Tigris adalah pribadi yang berbeda.
 
Clara tidak pernah tahu, Arjuna pun kewalahan menghadapi dirinya sendiri. Arjuna memiliki trauma masa kecil yang dia sembunyikan dari siapa pun.
 
Tanpa mengetahui semua masa lalu Arjuna, Clara akan tetap mencintai Arjuna dalam versi apa pun. Namun, apakah Clara akan bertahan ketika hubungannya dengan Arjuan mulai membahayakan nyawanya?
 
7. Sandi's Style
BOOK 1
 
Rp59.000

Blurb:
 
"Lo tahu percepatan gravitasi bumi berapa? Sembilan koma delapan meter per sekon kuadrat. Dan gue butuh lebih dari angka itu di diri gue, supaya elo lebih tertarik ke gue."
 
Namanya, Sandi. Siswa SMA yang suka membuat kerusuhan bersama dengan enam teman akrabnya di sekolah. Dia benci mata pelajaran Biologi dan dia merupakan salah satu siswa yang mengikuti olimpiade Fisika. Arti namanya kode, tetapi kata orang dia tidak suka memberi kode.
 
Sandi terkenal konyol. Terkadang ia suka menggombali Safa-siswi olimpiade Biologi-dengan memakai istilah-istilah yang berbau Sains. Tidak ada tujuan khusus Sandi melakukan itu selain karena dia iseng, tetapi keisengan itu ternyata berubah menjadi keseriusan, sejak Sandi mulai jatuh hati pada Safa.
 
8. Safa's Story 
BOOK 2
(Sekuel dari Sandi's Style)

Rp59.000
 
Blurb:
 
Selama hampir tiga tahun, Safa tidak mendapatkan kabar dari Sandi. Begitu pun sebaliknya. Mereka benar-benar kehilangan kontak satu sama lain. Namun, Safa percaya, bila memang Tuhan menjodohkannya dengan Sandi maka keduanya akan dipertemukan lagi, entah bagaimanapun caranya.
 
Dan, doa Safa terjawab. Keduanya kembali dipertemukan dengan cara yang tak terduga. 
 
Namun, siapkah Safa dan Sandi kembali bersama setelah sekian lama berpisah? 
Apakah segalanya masih sama seperti tiga tahun sebelumnya?
 
9. Memori
 
Rp70.000

Blurb:
 
 
Pertemuan Amanda dan Athaya membuat Amanda berpikir bahwa cowok itu adalah seseorang yang pernah hadir di hidupnya semasa kecil dulu. Athaya juga berpikir sama tentang Amanda. Namun, mereka tidak akrab dan menjalani kehidupan masing-masing di SMA itu.
 
 Hingga akhirnya di tahun kedua di SMA, Amanda dan Athaya mulai dekat karena pertemuan mereka di suatu malam. Mereka menghabiskan waktu berjam-jam tanpa menguak masa lalu mereka. Kedekatan itu pula yang membuat Amanda dan Athaya yakin dengan perasaan mereka masing-masing.
 
Namun, kehadiran Gia dan satu keinginan papanya Athaya membuat Athaya harus memilih pilihan yang menjadi penentu masa depannya nanti.
 
 “Jika aku tidak ditakdirkan untukmu lalu kenapa hatiku mengatakan bahwa akulah takdirmu?”
 
10. Geigi
 
Rp79.000

 Blurb:
 
"Kalau seseorang ingin tahu apa dia sedang jatuh cinta, maka orang itu harus menatap mata lawan jenisnya tanpa berkedip."
 
Bener nggak sih, teori itu? Well, gue sendiri belum pernah coba. Deket sama cowok aja enggak, gimana mau nyobain?! 
Jujur, gue takut merasakan suka sama cowok. Ketakutan itu muncul sejak perpisahan orangtua gue tiga tahun lalu.
 
Tapi, siapa sangka gara-gara terlambat datang ke Olimpiade Fisika, gue malah jadi deket sama dua cowok di sekolah. Dirgam, cowok cuek, tapi kalau udah senyum, bisa bikin hati cewek meleleh. Satu lagi, cowok misterius yang muncul di dekat kolam renang dan memperkenalkan dirinya sebagai Mars.
Gue akui, gue kagum sama mereka. Tapi, gue yakin jantung ini lebih tahu pada siapa ia akan bereaksi.
 
11. Persona
 
Rp97.000

Blurb:

Ara tahu ada rumor tidak mengenakkan tentang Della yang beredar di sekolah. Kepintaran Della memang tidak diragukan, tapi rumor tentang kehidupan malam cewek itulah yang sering dibicarakan teman-teman sekelasnya.
 
Ara tak terlalu peduli, toh gosip itu tidak mengganggu program belajar bersama mereka untuk lomba sains tingkat kota yang akan dilaksanakan bulan depan.
 
Namun, sore itu Ara melihat Della dijemput seorang cowok. Cowok yang pernah dan masih singgah di hati Ara--Elvan.
 
Ara berusaha menghilangkah praduga di kepalanya mengenai hubungan Elvan dan Della. Namun, tetap saja dia gagal merealisasikan keinginannya itu. Dia tersenyum getir saat kepingan kenangan itu kembali muncul.
 
Lagi.
 
12. Delusi
BOOK 1
 
Rp95.000

Blurb:
 
Dewangga Bayuzena, si cowok ganteng tapi nakal, suka berantem, sok jagoan, dan termasuk dalam geng Rudy sekawan yang beranggotakan Gabrian, Rudy, dan Daffa. Akibat tingkah lakunya yang berandalan itu, Zena dipindahkan dari sekolah elit dan harus terjebak di SMA Adi Bakti yang dijuluki 'sekolah pembuangan'.
 
Di sekolah itulah Zena bertemu dengan Lusiana Elmira, seorang adik kelas, yang perlahan-lahan membuat hidupnya berubah. Lusi memiliki paras blasteran, namun ia sangat membenci penampilannya karena mengingatkannya pada seseorang di masa lalu.
 
Awalnya kehidupan Lusi di sekolah itu baik-baik saja, tetapi sejak kedatangan Zena, ketentramannya terganggu.
 
Di satu sisi, Lusi mempunyai tekad untuk membuat suatu perubahan di SMA Adi Bakti agar lebih baik lagi. Tapi di sisi lain, Lusi juga penasaran dengan sosok berinisial 'L' yang selalu mengirimkannya surat di hari Kamis.
 
13. Fragmen
BOOK 2
(Sekuel Delusi)
 
Rp89.500 
(Fragmen untuk saat ini hanya bisa dipesan online)

Blurb:
 
“Aku pun lelah berada dalam sandiwara.”
 
Lusiana Elmira telah pergi dan dia masih tetap berada dalam bayang-bayang Dewangga Bayuzena, yang tak akan hilang sampai  kapan pun. 
 
Setelah kembalinya Zena ke SMA Phoenix, Zena tidak menginginkan banyak hal selain bisa cepat menyelesaikan sekolahnya dan fokus mengejar cita-cita.
 
Namun, kehadiran seseorang yang mirip dengan Lusi membuat Zena kembali ke dirinya yang lama.
 
Pembully. Pemberontak. Senang menyakiti hati orang lain, terutama gadis itu.
 
Dewangga Bayuzena membenci gadis itu karena telah membuat Lusi pergi meninggalkannya. Dewangga Bayuzena membenci gadis itu karena telah membuat Lusi tak akan pernah kembali sampai kapan pun. 
Dan Zena akan membenci gadis itu sampai kapan pun juga.
 

 
 
Catatan dari Penulis
 
NOVEL:
 
Semua novel di atas sudah diterbitkan dan bisa kamu dapatkan di toko buku gramedia, gunung agung, toga mas, atau toko buku lain yang menjual buku original.
 
Bisa juga kamu dapatkan di website toko buku online atau online shop di instagram yang menjual novel-novel original (biasanya pesannya lewat shopee, whatsapp, bukalapak, atau tokopedia juga)

Klik di sini untuk saran TOKO BUKU ONLINE beserta linknya.
 
E-BOOK:
 
Hanya beberapa judul e-book yang tersedia.
 
 E-book tersebut bisa kamu dapatkan di KLIK DI SINI
 
 


Love,
 
 
Sr.